Saturday 27 October 2012

WTH?! Dari NOL lagi?!

Ok, aku bener-bener ngantuk...mau tidur tapi malas...oh yeah, masih keingat 'dia'...ufufufu...galau bangt waktu 'dia' ninggalin aku. Tebak apa 'dia' itu?

Mungkin ada yang mikir kalo maksudku itu cowok, tapi mianhae. That's wrong =.= entah kenapa aku lagi agak phobia sama makhluk yang namanya 'laki-laki' itu...bukan gara-gara disakitin tou apa, percaya deh, aku ga pernah pacaran...

Sebenernya 'dia' yang kumaksud itu FACEBOOK-KU!!!!!! Sial sial sial sial sial sial sial!!! Aku jadi malas facebook-an sekarang. Alasannya satu.

Malas ngulang dari awal. Add-add orang, nge-post di profile orang, "Thanks for the confirm" ...blah...blah...terkutuk orang yang mengambil facebook-ku itu.

Tapi sebenernya emang aku sekarang juaaraaang banget pake facebook, hohoho... yeah...=.=

Ngomong-ngomong, baru tadi siang aku nonton filmnya 'The Avengers'. Filmnya keren and rada-rada lucu yah ^^

Aku suka pas si Iron Man ngomong, "Yay, horaay..." pas dia lagi sekarat, terus malah ngajak makan-makan...cape deh =.=

Mungkin kapan-kapan, aku bakal ulas tentang film ini di blogku. Jaa ne :D


 Wuidih, gila...itu mangapnya berapa cm tuh...??? Ckckckck...*bletak

 Si Captain America yang ternyata kalo dia ga 'tidur' pasti jadi manula...aku juga mau metode wajah 70 tahun lebih muda juga deh!*entar aku dikira umur berapa dong?*

No comments: