Monday 8 October 2012

Chara Cowok Suikoden III

Kalian para penggemar game RPG mungkin tau game yang namanya "Suikoden". Kalo aku mainnya yang Suikoden III. Yang bikin aku suka ama ini game ya itulah...cowoknya yang cakep, kyahahaha...*gampared*

Jacques

Aku suka banget sama yang namanya Percival, Yuber ama Jacques. Tapi yang paling aku suka itu Jacques. Tatapan matanya itu loh...kyaa...dingin-dingin terkesan jutek...tapi justru itu yang bikin Jacques itu hot di mataku! Nyahaha!

Yuber juga...kan ada tuh, gambarnya pas dia rada senyum gitu. Gosh...! Hot smile!!!*nosebleed*

Yuber pas senyum :'3

Terus satu lagi, yang terakhir. Percival, hehe...aku ada lho, gambarnya yang pas dia lagi senyum, hehe...

Haa...aku suka banget scene ini...aku relain Percy buat Chris aja...nyahaha...*gampared

Yap. Kira-kira gini aja deh...males nulis terlalu banyak, hehe...kapan-kapan aku update lagi, oke? Oiya, cewek yang kira-kira tertarik dengan 3 cowok di atas, contact me, okay?*perlu amat

No comments: