Wednesday 10 October 2012

Ulquiorra x Orihime (Bleach)

 Hayhaaay...saya mostiing laggiii...setelah mata saya sedikit perih-perih gara-gara dari tadi ngeliat gambar-gambar kiss-scene mulu...hohoho...

Kali ini, aku mau mosting gambar-gambarnya UlquiHime, pairing kesukaanku antara Espada dengan manusia. Ya ampuun...Ulquiorra itu udah keren, cakep, macho...Orihime juga, cantik, cute, baik dan satu lagi. Bohai.*dipentung vacum cleaner*

 Liat kan? Oh tidaak...cocoknya mereka...karena Ichi udah sama Rukia, jadi Orihime jadian deh ama Ulquiorra. The true love...*sok-ngerti-cinta

 Kalo Ulquiorra pake seragam sekolah Jepang...beginilah dia...

Sebenernya aku ga pingin masukin gambar satu ini, soalnya aku agak grogi. Tapi gapapa deh...

Aku ga bisa comment yang ini...tatapannya Ulquiorra ke Hime kayaknya napsu banget*ditusuk Ulquiorra*

Hahaa! Ini dia gambar kesukaanku! Lucu banget anaknya UlquiHime. Liat deh, ekspresinya Ulquiorra gimana. Ada simpang tiga di kepalanya, tandanya dia marah. Perhatiin baik-baik juga toplessnya Ulquiorra...dia GA PAKE BAJU! Homaygaaat...!!!*nijikonnya keluar* Aku tau kenapa Ulquiorra marah...kalian juga tau, kan?

*author keburu pingsan duluan*

*nosebleed* Ga nahaan...ternyata ciuman begituuu...*diperagain ama bantal guling*

Still waiting her prince...ckckck...so sweet dah!

1 comment:

Vladi. said...

Wawwww!! Cool!! Kasian tuh si Ichigo!! Kalo misalny bener2 suka ma si Hime, kok milih Rukia XD ... *xixixi*
Btw nonton sket dance ato baca manganya ga kak? Pairing tambahin si Himeko ma Bossun XD .. Kalo gegege no kitaro si neko ma kitaro kalo apa ya? Btw cweet2 bgt, anak klz 4 ngliAt lho! XD .. Hehe .. Btw untung Juvia tu cuma tokoh anime, kalo misalnya ada wah ... Lucy, Erza, Kaka (ga laaah) dh digebukin dgn 'Juvia's Fury' hahaha .. Ga laah, becanda .. So jgn marah ya .. ^^ *gada yg nanya*