Monday 8 October 2012

Kelebihan Cewek Otaku Dengan Cewek Lainnya (Alias Cewek Alay)

  Karena bingung mau nulis apa, jadi aku putuskan nulis "Kelebihan cewek otaku dibanding cewek lain". Sebaiknya, para cowok yang sering nganggap cewek itu pada cengeng, galauan atau apa, baca ini. Biar kalian tuh tau, kalo cewek otaku berbeda dari cewek kebanyakan yang sekarang jamannya galau-galauan, alay...

Hinata-sama...cantik sekali kau...apa sih rahasianya?!*jyuken!*

 Sebenernya ga nyambung sih sama isi postingnya...tapi gapapa deh...itung-itung buat promosiin Gray x Erza, hohoho...*plak
  1. Para cewek otaku lebih dewasa dari cewek-cewek seusianya. Yap, bener banget. Mereka lebih sering baca-baca manga/fanfic yang kebanyakan ceritanya tentang solidaritas, kehidupan dan banyak deh. Terutama sad-shoujo. Mereka jadi ngerti kalo cinta itu ga sepenuhnya harus memiliki. Mereka juga lebih mampu ngatasi masalah yang mereka alami. Mereka juga berpenampilan apa adanya, dan kebanyakan, kalaupun berhias biasanya hanya untuk cosplay(sama kayak aku, hehe) Mereka percaya dengan inner-beauty, bukan kecantikan fisik semata.
  2. Para cewek otaku bukan cewek gampangan. Pasti salah satu cewek otaku ada yang ngerasa gini, kan? Kenapa cewek otaku bukan cewek gampangan? Karena mereka nggak akan mau membagi-bagi info pribadi mereka, terutama e-mail, pin BB atau nope ke orang yang belum terlalu akrab dengan mereka. Andaikan aja ada orang yang tiba-tiba send message ke mereka kayak gini, "Cewek...namanya siapa?", cewek otaku pasti kebanyakan jawabnya begini, "Hatsune Miku.", atau namanya sendiri yang digabungin dengan nama chara kesukaannya. "Gw Mitha Hitsugaya." atau bahkan ga dibales sama sekali. (pernah ngalami). 
  3. Cewek otaku mampu menjaga dirinya sendiri. Kebanyakan otaku girls bisa bela diri, terutama karate atau taekwondo. Bahkan ada yang bisa kempo. Terutama cewek otaku penggemar shounen. Tapi, aku pernah lho, ketemu cewek feminim penggemar shounen.
  4. Cewek otaku kebanyakan ga begitu tertarik ama cowok. Kenapa? No, no...bukan karena mereka ga laku. Tapi mereka terlalu 'sibuk' ama hobinya, sampe-sampe mereka ga nyadar kalo di sekitar mereka sebenernya banyak cowok yang naksir mereka. Kalaupun mereka ngeliat cowok ganteng, mereka ga akan munafik ngatain cowok ganteng itu jelek. Mereka jujur, tapi mereka masih aja keinget karakter favorit anime mereka. Apalagi cewek nijikon.
  5. Kebanyakan cewek otaku cuek. Mereka kebanyakan bukan tipe cewek yang centil atau suka pamer. Mereka cuek. Cueknya pun macam-macam. Cuek dalam berpakaian, cuek soal cemoohan orang karena hobi mereka, cuek soal pendapat orang tentang dirinya dan banyak deh. Asal benar dan ga ngerugiin orang lain, bagi mereka it's no problem.
  6. Cewek otaku kebanyakan pintar. Ini sih, jangan diragukan. Karena seringnya mendengar istilah-istilah dalam komik, mereka jadi tau banyak. Apalagi para cewek otaku yang merupakan Detective Conan fans. Lagian, karena mereka otaku, nggak sedikit dari mereka yang jago bahasa Jepang dan tau istilah-istilah tentang Jepang, kayak Tsundere, Yandere...pokoknya cewek otaku tuh pinter deh!
  7. Cewek otaku anti sinetron. Aku tanya deh. Apa ada salah satu dari kalian para anime freak penyuka sinetron Cinta Fitri? Aku yakin, pasti ga ada. Kalaupun ada, apa yang terjadi dengan otak kalian itu?*duak* Mereka tau kalo sinetron itu ga ada hikmahnya sama sekali, selain percintaan, pelotot-pelototan, rebut-rebutan cowok dan harta. Mereka lebih milih nonton Nodame Cantabille daripada nonton begituan...
  8. Cewek otaku sekali mencintai, pasti cintanya kuat banget. Jangan tanya soal ini. Aku sendiri pernah ngalamin. Aku suka ama Grimmjow dari SD dan sampe kelas 9 sekarang masih cinta*kampret* Karena cewek otaku itu jarang jatuh cinta, sekalinya mereka jatuh cinta pasti cintanya susah pudar meski udah digosok ama Rinso berkali-kali. 
Well...itulah perbedaan antara cewek-cewek otaku dengan cewek lainnya...sebenernya masih banyak, tapi males nulis, hehe...

29 comments:

Vladi. said...

Sama banget ma aku, berarti aku cewe Otaku dong .. baru nyadar nih .. Prnh ngalamin lho! Wah, mataku panas, ngliat Titania ma Gray kiss -O- *amazed*, walau aku ini Erza x Jellal fanatic, tapi aku sih cuek, pikir2 terserah orang mau ngepasangin ini ma ini (tuuh kaan, buktinyaaa) .. Aku aja baru tau namanya 'Otaku' *ketinggalanjaman* hehehe ..

Vladi. said...

Wah ada lagi .. Aku juga pernah dapet medali (perak atau perunggu yah?)pas turnamen Taekwondo .. Hihiihi .. Kalau sinetron sih .. Anti banget .. Tapi sukanya sinetron Crime luar negri, kaya CSI, NCIS, Castle, etc. Kalau cinta, itu masalahnya .. Hehehe bingung aku .. Kalau kepandaian sih, lumayan .. 3 besar terus .. Amiiin .. Kalau tentang identity, aku ga akan pernah ngasih foto .. Cukup nama depan, Vladi (karena terlalu bangga sama nama tsb.) ..

Shahifa Audy said...

Jellal x Erza lebih cocok xD hahaha *digampar*
Wah, saya Detective conan fans nih.. pinter gk yaa :p

Unknown said...

Bener bgt tuh
Aku juga kaya gitu lho
maklum penggila berat Fairy Tail!
Dan menurutku lebih baik kalau Gray ma Juvia aja XD
Terserah yang lain suka atau nggak

Unknown said...

emg bener, meski dulu pernah gw tolak, ampe skarang masih cendol ama ane -_-
yah akhir nya ane bo'ongin tuh cewe, biar dia lebih fokus sama kuliahnya..
ga tau dah kalo dilanjutin,emg ribet kalo jadi otaku couple
wkkk

mikan_kusanagi said...

Bener banget tuh... Aku pernah suka sama cowok dari aku kelas 5, sampe sekarang belum hilang juga... Padahal udah kupaksain ilang, tapi namanya cinta ya susah diilangin -_-

Unknown said...

Kubaca sih, yang 'gak gampangan'
Menurutku cewe tipe yg kamu sebutkan itu salah, kamu salah ketemu orang tuh! Dia weeaboo, Bukan otaku

Anonymous said...

Setuju!banyak orang yang menganggap dirinya Otaku,padahal Weaboo.

Nur said...
This comment has been removed by the author.
Nur said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

nanatsu no taizai season 2 nya kapan keluar sob?

Heta jozu said...

setuju,setuju gua kayak cewek gua si putri XD

Dilsa Lim said...

Add pin Otaku :3
2BD4DA3C

Bacoters said...

Tapi gua kok gak pinter amat yak :v

Unknown said...

Merasa iya. Hehe.

Zaza said...

Wih apakah ada ya di sekolah gue cewek kayak gitu btw gue cowok animerz bukan otaku.

Zaza said...

Who cewek otaku gue cowok animerz

Watashi No Sekai said...

Aq butuh pin cewek otaku untk pendamping hidupku nanti. Aq cowok otaku, suka berbau tentang jepang, anime, gambar anime, dll.
Ini pin ku DA9C9165
Aq juga punya saudra kmbar. Saudraq juga otaku. Di hpx banyak gmbar anime dari pixiv
Aq juga membuat blog. Aq ingn membuat blog anime seperti animeindo.net

Sekainoshouri.blogspot.com
Failnime.blogspot.com

Unknown said...

Saya setuju 👆

Unknown said...

Bermanfaat banget infonya

Unknown said...

uwaaah watashi wa otaku desu. padahal watashi wa onnanoko!! 😀

Annisa Suci Lestari said...

anti sinetron sinetron club:v

Unknown said...


Gua wibu wkwk :v

Unknown said...

mantap,btw gue otaku newbi

Ri-chan said...

No 8 ngena banget si :v

LaNa Kun said...

Waduh padahal gue pengen punya cewek otaku, biar kalo di ajak ngobrol hal yang berkaitan dengan jepang bisa nyambung

Unknown said...

Satu wajah berjuta ekspresi dan gasuka banyak bacot,drama apalagi plying victim

Unknown said...

Bener lho yg no 8 v: aku suka sama seseorang dari kelas 7 smpe sekarang smk v:

Anonymous said...

Heheheheh gw dapet cewek otaku
Gw seneng banget denger suara nya sumpah imut bat pas ngedubbing dia
Apalagi klo ngebahas anime beh suhu nya dia. Tp sayang dia sering sibuk di rumah jd jarang ketemu ya meskipun masih bisa chattan kwwkkwk