Friday 19 October 2012

Metropolismania 2

Ahahaha, pasti para reader yang udah pernah dateng ke blog tukang nyerocos gaje ini ngerasa ada yang beda kan?(reader : ga ada)

Ok, sebenernya tadi malem ga sengaja otoutou-ku yang menjengkelkan tercinta ngutak-atik blogku yang awesome ini*huek*, dan seenak udel dia malah ganti pake template baru.

ADIKKU YAAANG TERCINTAAA...APA YANG KAU LAKUKAAAAN...?! HAHAHAHAHA....~!!!*digotong ke RSJ kota Lawang*

Oia, aku mau update tentang game nih, ga sempat ngedit blog dulu. Emang sih, beberapa udah aku edit, tapi masalahnya aku kan ada sekolah...huhu, mana mulai Senin depan aku masuk jam setengah 6 deh...orang bangun aja jam 5, hahaha*ngentengin banget sih!*

So, ada yang tau game bernama, 'Metropolismania'? Itu loh, game nyebelin yang khusus nanganin keluhan-keluhan alay para penduduk.*ngomong gini karena stress main game over mulu*

Asal ala ngasal, sebenernya ada cowok-cowok beristri yang cakep di game ini, kyahahaha...*digampar sekampung*

Ok, game ini tentang gimana yah...

Singkatnya, disini kita jadi orang model sales gitu, nawar-nawarin tanah, terus bikin jalan, pembangunan, RS, sekolah, taman...dan nyebelinnya, banyak banget penduduk tukang ngeluh yang ngeselin.

Misalnya ada salah satu penduduk kamu ngeluh minta supaya ada taman deket rumahnya, maka kamu harus bikin taman itu deket rumahnya. Kalo jauh, dia bakal tetep ngeluh. Susahnya disini, minta orang yang bersedia membangun taman di kota kamu itu.

Terus, misalnya ada yang ngeluh supaya minta pindah gara-gara belakang rumahnya ada pabrik. Nah, kayak gini ini paling nyebelin! Harus ngatur lagi posisi pabriknya!

Padahal waktu pertama main game ini, aku berharap game model kehidupan di Jepang, bisa bikin chara sendiri, kehidupan SMA*padahal aku masih SMP =.=*, nyomblangin temen ama cowok cakep, dan bisa cowok bening, HUAHAHAHA...!!!*sarapsarapsarapdirasarapsarapsarap*

Habis, ngeliat gambar covernya yang kayak gini...


Mungkin ada yang berpikiran sama kayak aku?

1 comment:

Unknown said...

Haloo ��
Masi aktif kah? :3