Thursday 25 October 2012

Antara Dia, Jashin dan Hidan =.=

Ok, siapa sih, fans Naruto yang ga tau Hidan? Itu loh, yang bunuh suaminya Kurenai, si jenggotan Asuma Sarutobi.*dibunuh fansnya Asuma*

Nah, connect kan?

Biar tambah connect buat yang emang pikun*duesh!* aku kasih sekalian gambarnya pas megang Schyte, ngelawan Shikamaru dan senyum*PERLU AMAT?!*


 Ini pas ngelawan si Asuma. Kasian, Asuma disini is dead :( entah kenapa, aku sumpah jengkel banget ama si mata duitan Kakuzu...UGYAAAA...!!!*dibogem ama Kakuzu*


 Pas ngelawan Shikamaru. Pas adegan ini aku kasihan sama temanku yang dihadapkan oleh dilema besar*alay*. Dia ngefans ama Shika, tapi juga ngefans ama Hidan... hahaha!*plak*


Ini yang pas lagi senyum. Pasti salah satu dari reader ada yang berusaha memperagakan senyumnya, kan? Kekekekek...

Ok, kalo keinget Hidan, jadi keinget temenku Nurul. Dia ngefans berat ama Itachi, tapi sialnya, waktu itu belom ada yang tau tentang kekerenan dan ke-machoannya Itachi.*ngetik sambil mimisan ngebayangin Itachi yang topless-plak*

Termasuk aku =.= dulu aku ga tau kalo Itachi itu sebenarnya keren. Betapa bodohnya aku dulu...

Dialog yang dari dulu masih aku inget kira-kira gini,
Nurul : "Tau ga, Itachi itu keren banget, yah!"
Aku ama Vira : "Kerenan Sasuke. Itachi tuh penjahat, tauk!"
Nurul : "Loe berdua nih pada...sekarang aku tanyain yah, Itachi ama Kakashi kerenan siapa?!"
Aku ama Vira : "Mata kamu tuh katarak, Rul? Ya Kakashi, dong..."
Nurul : "ITACHI AMA KAKUZU KERENAN SIAPA?! ITACHI, KAN? YA, KAN?!"-mulai menggila-
Aku : -diem, bingung juga jawabnya.-
Vira : -kayaknya nih anak yakin banget ama jawabannya.- "KAKUZU...!!"

GUBRAAAK...!!! Nurul yang malang...

No comments: