Saturday 27 October 2012

Tales Of Xillia

Hmm...sekarang lagi jama-jamannya pake kata 'Tails', yah?

Tales of The Abyss, Tales of Xillia. Sekarang ada lagi.

Tales Of The Awesomeness Dira.*abaikan

Ada yang tau game Tales of Xillia, ga? Cowoknya cakep XD ufufufufu...*plak* Bahkan, katanya udah dari dulu ada skuel dari Tales of Xillia 1. Dan baru sekarang aku tau. KETINGGALAN BANGET SIH AKU INIIII...!!! ANAK MACAM APAAA...?!*dibakar


Ok, sebelum itu, aku bakal ngenalin chara-chara game satu ini. Tapi paling cuma beberapa. Aku ga begitu inget, dah lama ga main ini game.

Jude Mathis :
Cowok ini si tokoh utama dari Tales of Xillia 1. Umurnya 16 kalo ga salah. Dia sekolah di sekolah paramedis, sampe rela-relain ninggalin hometown-nya. Habis itu, dia pergi ke kota mana gitu, terus ke hospital buat latihan. Dia ini pendiem, cuek, cakep, keren*mulai ga bener nih orang* pokoknya gitu deh =.=
Milla Maxwell :
Ini cewek lebih tua dari Jude. Umurnya 20-an. Ga tau asalnya darimana. Tapi dia ini sakti banget. Bisa nge-summon 4 elemen, yaitu Sylph, Undine, Gnome sama Efreet. Kalo denger kata Gnome, jadi inget cheats Sims 2.
Alvin :
Ga kalah keren dari si Jude*ketawa bencos*. Umurnya di ToX 1 itu 26, di ToX umurnya 27. Udah hampir 30 tapi tetep cakep, ahahaha. First appears-nya pas dia nyelamatin Jude. Dia bisa make 2 weapons sekaligus, sword ama gun. Skillnya yang paling aku suka itu charge. Ada juga charge artes.
Sebenernya masih banyak tokoh utama lainnya, tapi aku malas nulisnya. Kalau penasaran, bisa langsung liat disini. Lengkap kok ^^ so, ga usah nangis*direbus*

Ok, aku liatin beberapa gambar ama scene gamenya. Ada juga pas lagi fight mode :D


Scenenya bagus ya. Ya iyalah, ini kan game PS3. Pingin beli kasetnya, tapi kata si pak punya toko PS kasetnya habis. Mendokusei...akhirnya terpaksa main PC-nya doang.


 Jude ama Milla. Pingin punya rambut kayak Milla. Siapa tau daya tarikku bertambah*huek-amit2*


 Kayak model K-drama aja. Kalo beneran K-drama, paling Jude ngomong, "Milla, don't leave me. I love you!" -ini author lama2 tambah menggila aja!!!


 So sweettt...


Oh tidaak...dengan tatapan Jude yang naughty dan muka Milla yang blushing tingkat dewa...wonder what gonna happen...ufufufu...*nutup mata pake plastik bening*


 OMG...pemandangannya bagus banget...bikin aku terharu...SUER!!!


 Cowok sinis di anime sama game kebanyakan keren. Kenapa ya?


 Pas fight. Mampus loe, dasar enemy...rasakan kekuatanku!*dibogem Jude*


 Jude khawatir ama kondisinya Milla :D XDD


 Sambil fight sambil pacaran juga...


 Itu pasti sakit...apalagi ditendangnya ama orang keren kayak Jude...makin sirik yang ditendang...


 Aku tau kalo cewek ini emang bukan Milla, tapi aku suka aja ama scene ini. Ihiiir...~!


Elemen yang keren..itu kenapa posisi enemy-nya ga elit banget sih?


 Alviin...meski udah berumur tapi tetep cakeep!*death glare*

Keinget ama chara game Suikoden si Percy...rambut mereka emang rada mirip sih =.=

Kok langsung inget Aizen ya? Apa gara-gara rambutnya hampir mirip juga? Sama-sama coklat lagi! Matanya juga hampir sama!! Muka sinisnya juga hampir samaa!!!

No comments: