Monday 10 December 2012

Tonari no Kaibutsu Kun

Horeee...aku update anime lagii...kali ini bukan shounen sejenis Sword Art Online yang lagi ngetrend, tapi shoujo yang super supa supa sweet!*shoujosyndrom

Judul animenya Tonari no Kaibutsu Kun. Si cowok namanya Haru Yoshida, cewek namanya Shizuku Mizutani. Haru ini cowok pendiam. Dia dijauhi gara-gara ditakuti orang sekitar. Aneh deh...padahal Haru itu termasuk kriteria cowok cakep...ckckck XD

Awalnya, pertemuan Haru ama Shizuku karenaShizuku yang datang ke rumah Haru buat ngasih selebaran. Waktu itu Haru ga masuk sekolah, jadi Shizuku - yang notabene duduk di sebelah Haru disuruh ngasih selebaran itu ke rumah Haru.

Shizuku Mizutani itu cewek yang sifatnya fokus ke nilainya, dia rajin banget di kelasnya. Setelah berteman dengan Haru, akhirnya lama-lama Shizuku suka deh ama Haru. Tapi dia justru menolak perasaannya sendiri. Dia pinginnya pacaran ama Haru kalo dia sendiri udah tau tentang perasaan Haru. Hmm...tipikal cewek setia, hoho...

Di manga volume 8, Shizuku ama Haru,...JADIAN!! JADI SUIKAA...!!*heboh banget

Sedangkan Haru Yoshida itu cowok tipikal troublemaker, bad boy, berandalan...tapi sebenernya dia suka menolong. Setelah mengenal Shizuku, Haru lama-lama suka ama Shizuku. Haru ini lumayan pervert. Di manga, dia pernah mikir hal-hal 'itu' tentang Shizuku...ckckck. Pas kelas 2, Haru dan Shizuku pisah kelas.

Tapi itu ga ngefek apapun pada their love story...*halah, aku alay badai sih =.=

Aku punya beberapa scenenya. Silahkan dilihaat...minna-san juga harus nonton atau baca manga Tonari no Kaibutsu Kun iniii! Soalnya emang so sweet loh!*ngotot



MEREKA CIUMAAN...UNN~!



 Aku membayangkan kalo background outdoor sekitar mereka jadi background sebuah ruangan yang mendefinisikan kata 'kamar'. Ok, sejak kapan aku jadi hentai gini?*kick



Posisi dan tatapan Haru ngatain seolah dia mau nge-rape Shizuku. Tapi, Haru kan emang pervert =.=



 Ahaa...lucu banget yang satu ini...unyuuh...dua-duanya keliatan canggung, kayak pengantin baru*gampar



 Aduuh...ga usah banyak cincong...cium aja!! XD


 Hmmm...andaikan aku yang jadi Shizuku...hehe



 Ini pas Haru nangis...Shizuku nenangin Haru dan ngomong kalo semua akan baik-baik saja. So sweeett...*nangis bombay



Kapaaann...kapaaann...kapan aku pingsan terus pas bangun langsung ngelihat wajah cakep Haru kayak gituu...?? Hiks...*deritamembahana


Well...entar kapan-kapan aku bakal posting suika lainnya. Oho! Hari ini aku posting banyak yah! MURI nih!*huh, alay

No comments: